SATPOL PP SEBAGAI PENEGAK PERDA LUWU UTARA DIBEKALI ALAT UNTUK MENJAGA KESELAMATAN PADA SAAT MENJALANKAN TUGAS UCAP H. ASPAR

banner 468x60)

MASAMBANEWS. – – Sebagai penegak Peraturan daerah (Perda) dan pengamanan Ketertiban masyarakat di Luwu Utara , Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Luwu Utara selalu menghadapi tantangan baik itu yang mengancam keselamatan dirinya dalam melaksanakan tugas maupun untuk menjaga dirinya dari berbagai bahaya.

Untuk itu, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Luwu Utara kini dibekali dengan sebuah alat kejut untuk berjaga jaga ketika melaksanakan tugasnya.

“Ada 12 alat kejut yang kita berikan kepada Danton, Danru, Provos, yang bertugas pada saat jaga, termasuk pada saat akan melakukan operasi mereka akan dibekali alat kejut ini,”terang H. Aspar,Kasatpol PP Luwu Utara.

Ia menjelaskan bahwa alat kejut ini diberikan kepada personil Satpol PP pada saat bertugas adalah untuk menjaga diri dari hal hal yang bisa membahayakan dirinya.

“Ya namanya dalam melaksanakan tugas kita tidak tahu apa yang bisa terjadi, jadi untuk berjaga jaga maka Personil Satpol kita bekali dengan alat kejut saat bertugas,”jelasnya.

Selain alat kejut, Personil Satpol PP Luwu Utara sekarang ini dibekali denganĀ  Handy talky (HT) bagi yang bertugas.

“Ada 22 Handy talky (HT) yang kita berikan kepada Personil Satpol, utamanya pada saat mereka melaksanakan tugas jaga maupun operasi di lapangan. Hal ini demi memudahkan komunikasi pada saat mereka bertugas,”terang Kasatpol PP, H. Aspar.(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply