TEAM EVALUASI LOMBA DESA KUNJUNGI DESA CENNING KEC. MALANGKE BARAT

banner 468x60)


MASAMBANEWS. —Jumat, 31/03/2017 Bertempat di Desa Cenning Malangke Barat dilaksanakan Penilaian Evaluasi Perkembangan dan Perlombaan Desa, hadir dalam giat tersebut Sekretaris Dinas PMD, Kabid Pengembangan Desa, Sekcam Malbar, Para Kasi dan Kasubag Sekecamatan Malbar, Tim Penilai Kabupaten, Unsur Tripika, Kepala UPTD Kesehatan, Ketua TP. PKK. Kecamatan, Para Kepala Desa, Ketua BPD dan Ketua TP. PKK Se Kecamatan Malbar, BKMT Se-Desa Cenning,

Rangkaian Penilaian lomba desa Cenning :
– Penjemputan Tim oleh Camat beserta Kades dan Majelus Taklim
– Laporan Kepala Desa Cenning
– Sambutan Camat
– Sambutan Ketua Tim Penilai Kabupaten dan dilanjutkan Penilaian Administrasi dan Kunjungan Lapangan.

Pada Sambutan Kades Cenning menyampaikan bahwa Desa Cenning dalam kurun waktu 2 tahun mengalami peningkatan mulai dari 2015 = 725.056 911. 2016 = 1.138.740. 000. dan 2017 = 1. 3.72.776.000 khususnya sektor pengelolaan anggaran dan sektor pembangunan mengalami kemajuan termasuk perhatian pemerintah kabupaten cukup tinggi khususnya pembangunan jalan beton.

Selanjutnya Sambutannya Camat menyampaikan bahwa Desa Cenning ditetapkan sebagai Desa Mewakili Kecamatan Malbar dengan pertimbangan bahwa selama ini Desa Cenning masyarakatnya memiliki partisipasi yang tinggi dalam keterlibatan pembangunan dan kepedulian menjaga kebersihan lingkungan dan Pemerintah Kecamatan Juga menyampaikan terimakasih kepada tim Penilai Kabupaten atas kehadirannya di Desa Cenning memberikan pembimbingan.

Ketua Tim Penilaian Kabupaten dalam sambutannya mengapresiasi atas persiapan dan kesiapan desa cenning hal ini terlihat mulai sepanjang Desa Baku-Baku sampai Desa Cenning terpasang umbul2, dan juga menyampaikan bahwa Evaluasi Perkembangan dan Penilaian Lomba Desa menjadi kewajiban setiap desa untuk mengikutinya.(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply