KASUS KEKERASAN SEKSUAL TERHADAP ANAK DIBAWA UMUR TERJADI LAGI DILUTRA TEPATNYA KEC. SEKO

banner 468x60)

MASAMBANEWS. РРKasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Luwu Utara, kasus pelecehan seksual dan pemerkosaan di tahun 2017. Semakin marak terjadi di kota  Lamarangginang yang sudah tidak sesuai lagi dengan visinya yang Religius.

Korbannya kali ini pelajar umur 10 tahun, inisial LD warga dusun kalamio desa marante kec.Seko.

Kasat reskrim, AKP M.Tanding mengungkapkan hal itu kepada Kasatlantas, Jumat. (31/3/17). Dia menjelaskan korbannya adalah adik ipar pelaku yang berasal dari dusun dan desa yang sama di kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara.

“Pelaku pelecehan yakni, Oscar (30), warga dusun kalamio desa marante kecamatan seko,kini pelakunya sudah ditangkap dan tengah dilakukan pemeriksaan, di Unit PPA Kata M.Tanding.

Lanjut Dia, menjelaskan, bahwa kasus pelecehan seksual ini terjadi pada bulan pebruari 2017. saat itu korban tengah berada di dalam rumah, kemudian pelaku mengajak korban untuk memancing, dan memaksa korban untuk melampiaskan nafsu bejaknya dikebun coklat milik warga sebanyak satu kali.

Atas kejadian tersebut, keluarga korban tidak terimah perlakuan korban terhadap adik iparnya, sehingga,orang tua korban, Arni (31)  melaporkan pelaku kepolres pada hari kamis.(30/3/17) pukul.11.30 wita. Dengan No LPB/62/III/2017/SPKT.Polres Luwu Utara.(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply