AKIBAT MENJALIN HUBUNGAN ASMARA KDRT KEMBALI TERJADI DI MALANGKE BARAT

banner 468x60)

MASAMBA NEWS.com. Malangke Barat – – Sungguh malang nasib yang dialami, Ratna (32), seorang guru honorer, warga dusun kambisa desa baku-baku kec.Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, pasalnya dianiaya oleh suaminya sendiri. Taslim (35), hingga babak belur  Senin (27/3).

Menurut pengakuan korban pada hari minggu (26/3), mendengar suaminya menelpon seorang perempuan (selingkuhannya), untuk melakukan pertemuaan pada hari senin. Pukul. 19.30.Wita, Suaminya hendak keluar rumah, dan mendapati istrinya sedang mengawasi gerak-geriknya di samping rumah, sehingga pelaku emosi dan terjadi pertengkaran adu mulut.

Tak terimah dengan perlakuan suaminya Korban, Ratna melaporkan kejadian ini kepolsek malangke barat pada hari senin. 27 maret 2017. Sekitar pukul. 20.00.Wita.

Kapolres Luwu Utara. AKBP Dhafi, melalui, Kapolsek Malangke Barat, AKP D.Sosang membenarkan adanya laporan tindak pidana penganiayaan. Dan saat itu laporan sudah diterima dan segera akan ditindak lanjuti. “Terangnya.

Kanit Res, polsek Malangke Barat, Aiptu Darwis SH. Saat di komfirmasi melalui telepon selulernya mengatakan bahwa pelaku sudah kita tangkap, dan diamankan di polsek Malbar. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sedangkan korban masih trauma atas peristiwa yang menimpah dirinya, oleh suaminya menggunakan tangan dan kaki, sehingga korban mengalami luka- luka, dan luka memar, kebiruan pada bagian wajah.”Kata Darwis. (Awhy).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply