SERIUS MENATAH KOTA INDAH DAMPINGI KETUA BBPJN TINJAU JALAN TRANS SULAWESI DIKEC. MASAMBA

banner 468x60)


MASAMBANEWS.. Bupati Luwu Utara didampingi kepala dinas  Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kab.  Luwu Utara bapak M Anugera Ali Anwar,  menyambut Kepala Balai Besar Pembangunan Jalan Nasional (BBPJN) Wilayah XI Bastian Sodunggaron Sihombing,  beserta rombongannya, di ruang kerjanya di kantor bupati Luwu Utara. Pada rabu, 22/3/2017.

sebelum membahas terkait tentang Pelebaran Jalan kota masamba,  Indah terlebih dahulu menjamu makan siang rombongan di ruang kerja kantor bupati Luwu Utara.
Bupati Luwu Utara menjelaskan bahwa saat ini telah dilakukan sosialisasi ke masyarakat,  yang dilakukan oleh Camat beserta para lurah serta dibantu oleh pemerintah daerah kabupaten luwu utara,  sedangkan untuk pelaksanaan pekerjaan bupati Luwu Utara mengatakan untuk pengerjaan pelebaran jalan telah membagi 4 klaster,  Dan di mulai dari kelurahan Baliase.

Sementara ini bupati Luwu Utara, meminta pertimbangan pada kejaksaan. Apakah boleh melakukan  ganti rugi bangunan atau hanya biaya pembongkaran, mengingat bahwa kebanyakan bangunan berada di wilayah Badan Milik Jalan (BMJ), Namun jikalau bisa  realisasikan maka bisa di anggarkan pada tahun depan.  Hadir di juga camat masamba, serta lurah Kappuna, Bone, Bone Tua, dan Baliase.

Rencananya, akan di lakukan pelebaran seluas  kurang lebih 15 meter dari  garis marka,  selepas berbincang di ruang kerjanya,  Bupati Luwu Utara langsung bertolak mendampingi Kepala BBPJN wilayah XI Sulawesi Selatan meninjau langsung jalan Trans Kota Masamba,  dengan menyusuri Jalan raya mulai dari jembatan Baliase sampai ke Jembatan Meli di Kel.  Kappuna.(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply