MASAMBA DIGUYUR HUJAN DAN BADAI

banner 468x60)

MASAMBANEWS.com.Masamba- -Hujan mengguyur Kota Masamba tak henti-hentinya di barengi dengan kikat dan guntur, mulai pukul 04.00 wita  sampai  02.30 wita pagi. Intensitas yang cukup tinggi dan merata, mengakibatkan banyak pohon yang tumbang serta baliho banyak yang rusak dan robih akibat angin kencang. Selasa  (21/03).

 

Jalan poros Trans Sulawesi tergenang air dan mengakibatkan banjir sebab tidak adanya drenase di sepanjang jalan, sehingga air tertampung dan meluap di sepanjang jalan, setinggi betis orang dewasa .

 

Pantauan INIMI BERITA.com, dibeberapa tempat yang sempat di guyur hujan sore kemarin, hal serupa pun terjadi di jalan poros trans sulawesi depan depan kantor polsek masamba dan BRI Cabang Malangke, serta tempat Nongkrong di perpustakan dan arsip Daerah juga tergenang air, jalur dua menuju kantor Bupati, tampak air mengalir begitu deras, di akibatkan pula dibit volume air yang cukup tinggi sehingga tidak dapat tertampung, sementara sungai Masamba yang merupakan arah pembungan air dari drainase tersebut terus meluap, mengakibatkan sepanjang jalan poros tergenang banjir.

 

Rizal Warga Masamba yang juga punya Lapak di perpustakaan, mengatakan, ketika hujan deras tiba di tempt ini selalu tergenang air apalagi di sepanjang jalan sering terjadi banjir,  dan itu ada pohon tumbang samping rujab Bupati dan beberapa baliho juga roboh di terpah angin kenjang, seharusnya pemerintah daerah cepat tanggap dalam hal ini untuk melakukan pengerokan drainase yang sudah tertimbun sampah dan harus memperlebar drenase tersebut, ungkapnya, kepada awak media saat di temui di lokasi, selasa 21/3/17. Sore kemarin. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply