KPU DAERAH LUWU UTARA LOUNCHING RUMAH PINTAR

banner 468x60)

MASMBA *NEWS.com- -Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Luwu Utara,menggelar lauching rumah pintar pemilu masamba affair, Di pelataran kantor KPUD kabupaten luwu utara,Senin 20/03/2017.

 

Dalam kegiatan kali ini turut hadir,Sekretaris Daerah  kabupaten luwu utara,  Ir. H Abd Mahfud,MM ,Ketua KPU Provinsi Sulawesi selatan yang di wakili bidang devisi Misna M Attas, ketua partai politik,tokoh pemuda serta tokoh agama.

 

Kegiatan ini merupakan program yang di harapkan untuk bisa Mengedukasi masyarakat tentang pentingnya pemilu serta

Penanaman dasar pentingnya nilai demokrasi “ujar ketua panitia

 

Seraya dengan hal tersebut,ketua KPU provinsi Sulsel memaparkan bahwa program rumah pintar KPU ini merupakan rencana strategis (renstra) KPU yang menjadi program skala nasional.

 

Selain itu ini merupakan program yang di harap mampu memberi stimulan untuk peningkatan jumlah minat pemilih yang ada” jelas kepala bidang devisi teknis. Misna M Attas.

 

Dalam sambutannya sekretaris daerah kabupaten luwu utara (SEKDA) mengucapkan terima kasih kepada KPU atas  kerja keras mereka dalam mensukseskan pelaksanaan pemilukada tahun 2015.

 

“Terima kasih atas kerja keras kita semua karena telah mensukseskan pelaksanaan pemilukada,sehingga tercipta rasa aman pasca pelaksanaannya” tutur abd. Mahfud

 

Selain itu dia menjelaskan Kehadiran rumah pintar ini kita semua berharap agar dapat mengedukasi masyarakat atas pentingnya pemilu dan demokrasi,serta menjadi wadah bagi masyarakat untuk memperoleh informasi ” tutup Sekda luwu utara.(Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply