BADAN KESRA SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN LUWU UTARA MENGADAKAN SELEKSI TILAWATIL QURAN

banner 468x60)

MASAMBANEWS.- -Melalui Badan Kesra Sekretariat daerah kabupaten luwu utara, pemerintah kab. Luwu utara menyelenggarakan Seleksi tilawatil Quran (STQ) dihalaman Rumah jabatan Bupati Luwu utara pada selasa (21/03).

Kegiatan ini diawali dengan penampilan Qasidah Rebana asuhan Bagian Kesra dan Lantunan Ayat Suci Al-Qur’an

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekretaris daerah (sekda) bapak abdul mahfud tersebut dihadiri oleh peserta yang datang dari seluruh perwakilan tiap kecamatan dikabupaten luwu utara.

Kepala bagian kesra Andi Sarappi menyampaikan bahwa STQ kali ini membuka 3 cabang lomba yaitu cabang tilawah Quran, cabang hafizh Al-quran, dan cabang tafsir al-quran.

Sekretaris Daerah Abdul Mahfud sebelum memulai sambutannya dia terlebih dahulu mengukuhkan 14 orang dewan hakim pada kegiatan STQ.

Pada sambutannya Sekda Luwu Utara menyampaikan terimakasih dan memberikan apresiasi karena terselenggaranya kegiatan STQ ke 11 ini yang setiap 2 tahun sekali diadakan. Dia juga mengajak kepada seluruh tamu dan peserta yang hadir untuk menyimak definisi al-quran.

Abdul Mahfud juga menyampaikan Akan dilakukan gerakan tilawatil Quran kepada seluruh ASN dimulai tahun ini agar kita semua bisa membaca dan memahami isi al-quran. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply