DINAS PENDIDKAN MENGGELAR ANEKA LOMBA DALAM RANGKA HUT LUWU UTARA KE XVIII

banner 468x60)

MASAMBANEWS.- – Kabupaten Luwu Utara yang jatuh pada 27 April mendatang, Dinas Pendidikan (Disdik) bakal menggelar aneka lomba yang melibatkan seluruh sekolah yang ada di Luwu Utara.

Aneka lomba itu di antaranya adalah: (1) Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN); (2) Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N); (3) Seleksi Guru Berprestasi (Gupres); (4) Olympiade Guru Nasional (OGN); (5) Lomba Inovasi Pembelajaran (Inobel); (6) Lomba Tata Kelola Dana BOS; (7) Lomba Kepala Sekolah Berprestasi; dan (8) Lomba Pengawas Sekolah Berprestasi.

Kedelapan aneka lomba tersebut digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT XVIII Kabupaten Luwu Utara. “Insya Allah, kita akan menggelar berbagai lomba guna memeriahkan Hari Jadi Luwu Utara pada 27 April mendatang.

Ini sekaligus menjadi ajang unjuk kemampuan bagi mereka yang mempunyai kompetensi karena juaranya kemungkinan akan mewakili Luwu Utara di tingkat provinsi,” ungkap Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Dinas Pendidikan, Drs. H. Zaenal, MM. via ponselnya, Jumat (17/3).

Zaenal menambahkan, seluruh juara dari aneka lomba itu akan diumumkan saat upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei mendatang yang akan diserahkan langsung oleh “Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani”.

“Juaranya nanti akan diupacarakan pada 2 Mei mendatang, bertepatan dengan Hardiknas. Dan ibu Bupati yang akan menyerahkannya secara langsung,” terang H.Zaenal. (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply