POLRES LUWU UTARA GELAR REKONSTRUKSI TEWASNYA SISWA SMA 1 MASAMBA

banner 468x60)

MASAMBANEWS.- -Polres Luwu Utara menggelar rekonstruksi penganiayaan yang berujung meninggalnya siswa SMA I Masamba, Alif Alfandi (17).Kamis (16/3/17).

Dalam rekonstruksi ulang itu para tersangka memperagakan 29 adegan yang menyebabkan pada penganiayaan sehingga menghilangkan nyawa seseorang.

Rekonstruksi di lakukan pada pukul 10.23. Wita di tempat kejadian perkara tepatnya bermula di depan SMP I Masamba sampai depan sekolah DDI Masamba.

Reka ulang yang dipimpin langsung oleh Kaur bin ops, Hery MZ dan didampingi Kanitres polsek Masamba. Ipda Mirwan Herlambang dan menerjunkan personil Sabhara, polsek dan anggota Resmob polres Luwu Utara.

Kaur bin ops. Hery MZ. mengatakan bahwa seluruh anggota kami kerahkan untuk membeck up jalannya reka ulang, semoga aman dan lanjar.”Ungkap Hery.

Ia juga menjelaskan bahwa 6 orang saksi kami ikut sertakan untuk terlibat dalam reka ulang, dan ke tiga tersangka di hadirkan untuk keseluruhan adegan di peragakan, sehingga memerankn 29 adegan sesuai dengan berita acara pemeriksaan, (BAP). (Awhy)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply