KOMINFO ADAKAN PELATIHAN PENGELOLAAN WEBSITE

banner 468x60)

MASAMBA NEWS ..—Untuk lebih mengoptimalkan website di kabupaten luwu utara, dinas komunikasi dan informatika ( DISKOMINFO) melaksanakan pelatihan pengelolaan website lingkup pemerintah di kabupaten luwu utara, yang di laksanakan di aula bappeda, 16 sampai 18 maret 2017.

Tujuan pelaksanaan ini menurut kepala bidang komunikasi dan informasi publik Dinas Infokom, Antony Hartono ,S.STP, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengoptimalkan peran website pemerintahan daerah dan website organisasi perangkat daerah yang tidak hanya sebagai informasi yang bersifat pasif namun bersifat dinamis, yang berfungsi dua arah dan timbal balik sehingga di harapkan atau di peroleh aliran informasi yang optimal antara pemerintah masyarakat atau sebaliknya.

Sementara itu sambutan Bupati luwu utara yang di wakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Ir. H. Syamsul Syair menyampaikan bahwa agar kiranya melalui web site ini, informasi daerah dapat di optimalkan dan terkait Sosialisasi PPID ini dalam memberikan informasi agar kiranya mempedomani asas transparansi, akutanbilitas, kondisional, partisipatif, kesamaan hak, serta keseimbangan hak dan kewajiban.

Selain pelatihan pengelolaan website ini, yang pesertanya berjumlah 50 orang, yang di hadiri para sekertaris dinas badan, para sekertaris camat ini, di laksanakan pula sosialisasi pejabat pengelola informasi dan dokumentasi ( PPID ),terkait keterbukaan informasi publik serta pejabat pengelola informasi daerah. ( Awhy )

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply