ANAK SEKOLAH KEPERGOK MENCURI PAKAI RANDIS

banner 468x60)

 

MASAMBA NEWS.- -Kedapatan mencuri sejumlah barang di salah satu gardu milik warga sapekTiga orang anak masih berstatus sebagai pelajar di amankan pihak kepolisian polres Luwu Utara, yakni, Sidik (13), Yanto (13) dan Adit (12), ketiganya di laporkan oleh pemilik gardu jualan.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Dhafi melalui Kaur bin ops, Hery MZ. Mengatakan penagkapan ketiga tersangka yang masih di bawah umur itu saat mereka sedang beraksi di salah satu gardu/toko penjualan yang berada di sapek. Rabu (15/3/17).

Diduga ketiga tersangka berpura-pura selaku pembeli, pada saat penjual tidak berada di gardu/tokonya, Ia langsung beraksi mengambil sejumlah barang milik korban.”Ungkap Hery MZ”. ( Kaur bin ops).

Namun ketiga tersangka beraksi mengambil beberapa barang,akhirnya kedapatan sama tetangga korban yang juga hendak membeli di toko tersebut.”Terangnya

Korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi, sehingga ketiga tersangka langsung di amankan dan selanjutnya untuk di proses lebih lanjut.

Barang bukti yang diamankan dari ketiga pelaku pencurian diantaranya, satu unit motor dinas plat merah DD 6942 PB, serta empat bungkus rokok Sempoerna Mild, enam botol Fulfi, dua botol sprite kaleng dua botol sprite dan satu bungkus indo mi goreng.

Ketiganya di amankan di polres Luwu Utara, di unit PPA untuk di proses lebih lanjut. Ucapnya.(Drs)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply