BUPATI LUWU UTARA MEMBUKA ACARA FORUM JASA KONSTRUKSI DAERAH

banner 468x60)

MASAMBANEWS. – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu utara melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruangĀ  melakukan kegiatan forum jasa konstruksi daerah di aula hotel bukit indah, Selasa (14/03/2017).

Dalam kegiatan yang di hadiri sekitar 100 orang penyedia jasa konstruksi yang ada di kabupaten luwu utara,turut pula hadir Bupati luwu utara (Hj indah putri Indriani S.Ip,.M.Si),kepala Dinas PU dan Penataan Ruang (Ir Suaib Mansyur), serta perwakilan badan pengawasan keuangan (BPK) provinsi selaku narasumber (bapak Ir Heru Nugraha ,MM)

Kegiatan ini di rencanakan akan berlangsung selama dua hari,mulai dari tanggal 14-15 Maret 2017.

Kegiatan ini merupakan upaya untuk peningkatan pengetahuan dan pemahaman tentang jasa konstruksi serta pembahasan mengenai metode untuk peningkatan konstruksi yang lebih baik ke depannya” ujar Ir abd Wahid (selaku ketua panitia).

Dalam sambutannya bupati luwu utara menjelaskan sektor konstruksi adalah bidang yang penting dalam peningkatan infrastruktur di luwu utara.

“Konstruksi merupakan bidang yang penting,sebab ini mendorong bagaimna pencapaian visi dan misi kabupaten luwu utara tentang peningkatan infrastruktur bagi masyarakat” ujar indah.

Melihat kondisi yang ada di mana bidang konstruksi jauh lebih mendominasi dalam pengembangannya di banding sektor ekonomi,hal ini harus kita sambut dengan peningkatan pemahaman dan kwalitas para penyedia jasa konstrusi di luwu utara agar mampu bersaing dengan para penyedia jasa konstrusi nasional ” Tutup Indah. (Drs).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply