MUH. FAUZI ENGGAN GEGABAH TENTUKAN STRUKTUR PENGURUS DPD II GOLKAR

banner 468x60)

I

MASAMBANEWS.- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara terus berbenah sejak pucuk pimpinan dipercayakan kepada Muhammad Fauzi berdasarkan Musda ke-3, Kamis (2/3/2017) lalu.

Di bawah kendali Fauzi, Golkar Luwu Utara tengah menyusun struktur pengurusan periode 2017-2022. Sebagai “orang baru” di Partai Berlambang Pohon Beringin dirinya enggan gegabah.

Mendengarkan saran dan masukan dari sesepuh dan kader partai lebih baik dan bijak sebelum mengambil keputusan agar kedepan kepengurusan Golkar Luwu Utara bisa merealisasikan tujuan.

“Saya sudah melakukan silaturahmi dengan kader dan sesepuh Partai Golkar Luwu Utara di Hotel Elegant Masamba Kamis kemarin,” ujar suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini, Sabtu (11/3/2017).

Selain ajang silaturahmi pertemuan tersebut juga dimanfaatkan politisi berkacamata ini mendengarkan masukan dan menyamakan persepsi dengan sesepuh dan kadaer dalam membesarkan partai lima tahun ke depan.

“Kedepannya kepengurusan Golkar Luwu Utara harus disesuaikan dengan karakter partai. Kita juga akan mengakomodir figur-figur potensial yang berasal dari organisasi keagamaan, pemuda, sampai tokoh masyarakat,” terang Fauzi.

Dalam kepengurusannya ke depan, Fauzi, juga akan berupaya semaksimal mungking menjadikan partai pemenang Pemilu Legislatif 2014 di Luwu Utara sebagai partai yang punya infrastruktur kuat, transparan, dan profesional.

“Kita akan benahi infrastruktur partai supaya lebih baik. Harus terjalin kerjasama dengan baik antar sesama kader dan pengurus. Karena partai akan besar kalau ada kerjasama yang baik,” ujar mantan Anggota DPR RI periode 2004-2009 ini.

Selain itu, proses pemilihan ketua di tingkat desa dan kecamatan akan dilakukan dengan cara musyawarah dengan harapan lahir kader potensial yang dapat membesarkan partai minimal di wilayah masing-masing. (Drs)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply