TANGGAPAN KADIS SOSIAL TERHADAP KASUS PENACBULAN ANAK DIBAWA UMUR DIDESA MARANNU KEC. BAEBUNTA

banner 468x60)

MASAMBANEW.- -Kepala Dinas Sosial Luwu Utara, A.Besse Pabeangi, perhatin atas adanya tindak pidana kasus pencabulan anak di bawah umur yang terjadi di Dusun Lae-Lae Desa Marannu Kecamatan Baebunta. Kab.Luwu Utara. Saat di temui media Masambanews. Rabu (8/3/17).

“Saya perhatin atas adanya kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur ini, kami akan melakukan pemanggilan terhadap orang tua dan kerabat korban.” ujarnya.

Kami juga baru mengetahui kasus dugaan pencabulan anak di bawah umur ini, sebab seringnya terjadi kekerasan seksual terhadap anak, setelah kami membaca di salah satu media online Masambanews, ,dan juga adanya telephon dari Mapolres Luwu Utara.

“Inshaa Allah besok kami dari dinas Sosial akan turun tinjau, karena baru hari ini, juga kami ketahui dengan adanya muncul di media serta pemberitahuan dari Mapolres Luwu Utara lewat telphon tadi”, ujarnya.

Dirinya harapan semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini terjadi kedepannya. Juga pelakunya di berikan sanksi hukum yang setimpal sesuai perbuatannya.(Drs)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply