PELECEHAN SEKSUAL KAKEK TERHADAP ANAK DIBAWA UMUR

banner 468x60)

Foto ilustrasi

MASAMBANEWS.- – Kasus kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kab.Luwu Utara, Kec. Baebunta, dusun Lae-lae, desa Marannu, yang di lakukan oleh seorang kakek telah melakukan pemerkosaan anak di bawah umur yang berusia 6 tahun. Selasa (7/3/17).

 

> Berdasarkan laporan polisi, LPB/13/III/2017/ Sulsel/Reslutra. Selasa (7/3/17), telah dilaporkan seorang kakek, AL alias Amb. LI (60), telah melakukan pemerkosaan terhadap anak tetangganya, Nat (6),  warga  dusun, Lae-lae desa Marannu, Kec. Baebunta.

 

> AL alias Amb.LI (60), berada di rumahnya melihat korban, Nat (6) sedang bermain pada pukul 16.00. Wita, kemudian pelaku menghampirinya dan memanggil masuk kedalam rumahnya lalu mengiring korbannya masuk kedalam kamar, sehingga memaksa korbannya, kakek yang sudah tidak bisa menahan nafsu birahinya, akhirnya memperkosa korban di dalam kamarnya. Kamis (3/3/17).

 

> Kasus pemerkosaan terhadap anak di bawah umur yang di lakukan seorang kakek 60 tahun, korban di berikan uang sebesar Rp:2000, (dua ribu rupiah), oleh pelaku, dan mengatakan jangan bilang-bilang sama orang tuamu atau sama temanmu, “penuturan orang tua korban yang  disampaikan  oleh kapolsek Baebunta, Iptu Budi Amin, melalui kanit res, Ipda  M.Yusuf”. Selasa. (7/3/17).

 

> Pelaku sampai saat ini melarikan diri dan masuk daftar pencaharian orang (DPO), Kata M.Yusuf.( Drs).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply