NONGKRONG DIWARKOP SEJUMLAH ASN LUWU UTARA BERURUSAN DENGAN SATPOL PP

banner 468x60)

 

MASAMBA NEWS- – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan menggelar razia dengan menyisir sejumlah warung kopi, pasar dan fasilitas umum lainnya yang ada di Kota Masamba, Selasa (7/3/2017).

 

Kasatpol PP Luwu Utara, Aspar, menyebutkan, razia kali ini akan menertibkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkeliaran dan nongkrong tanpa alasan yang jelas, saat jam kerja.

 

“Kita mengadakan penertiban atau razia bagi ASN yang tidak melaksanakan tugas dan asyik berkeliaran saat jam kerja” kata Aspar.

 

Dari penertiban kali ini, sebanyak 4 ASN terjaring. Mereka sedang asyik nongkrong di salah satu warung kopi (warkop) yang ada di kota Masamba. Saat itu juga para ASN tersebut di berikan pembinaan dengan menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

 

Berdasarkan ketentuan, jelas Aspar, jam kerja bagi ASN dimulai dari pukul 07.30 Wita sampai dengan 16.00 Wita dengan masa istirahat selama satu jam dari pukul 12.00 Wita sampai dengan 13.00 Wita

 

“Kalau di luar jam kerja mereka (ASN) masih berkeliaran di warung kopi dan ditempat-tempat yang tidak semestinya, akan kita tertibkan” tegasnya.(Drs)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply