RAPAT KOORDINASI SELURUH CAMAT DAN DIHADIRI SKPD MENGENAI KEDISIPLINAN APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DIRUANG RAPAT WAKIL BUPATI LUWU UTARA DIPIMPIN ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESRA ANDI SARAPPI

banner 468x60)

MASAMBANEWS.- – Pemerintah Kabupaten Luwu Utara menggelar rapat koordinasi seluruh camat dan dihadiri oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup pemkab, Senin (6/3/2017), di ruang rapat wakil Bupati Luwu Utara.

 

Asisten pemerintahan dan kesra Luwu Utara, Andi Sarappi, yang memimpin rapat tersebut, mengungkapkan, rapat kordinasi rutin dilaksanakan sebagai upaya membangun sinergitas untuk menciptakan pelayanan publik yang baik. “Kita ingin membangun sinergitas dan koordinasi yang baik, antar SKPD dan pemerintah kecamatan” Kata Andi Sarappi.

 

Permasalahan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi salah satu pokok permasalahan yang dibahas pada rapat tersebut. Asisten administrasi kepegawaian dan Umum Luwu Utara, H.Muhammad Kasrum, yang juga hadir, meminta setiap ASN Memahami PP 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS, yang pada gilirannya akan berdampak positif pada terciptanya kedisiplinan dan produktivitas pegawai secara optimal.

 

Sejumlah aspirasi pun disampaikan segenap camat yang hadir. Diantaranya Camat Rampi, Yansen Tempo, mengungkapkan tentang pentingnya sosialisasi pernikahan dini dilakukan di Rampi. Hal itu untuk mengendalikan angka pernikahan dini yang terjadi diwilayah Kec. Rampi.

 

Lain halnya, dengan Camat Rongkong, Sitti Kidar. Camat perempuan di Luwu Utara ini, menyatakan kesiapan pemerintah kecamatan mendukung pengembangan potensi wisata di rongkong. “Termasuk permasalahan jaringan telekomunikasi, diharapkan menjadi prioritas pemerintah daerah” Ungkap Sitti Kidar. (Drs).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply