CEGAH PENYALAHGUNAAN ANGGARAN PEMERINTA LUWU UTARA GELAR SOSIALISASI RENCANA AKSI DAERAH PENCENGAHAN DAN PEBERANTASAN KORUPSI

banner 468x60)

MASAMBANEWS.. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu utara melalui badan perencanaan pembangunan daerah (BAPPEDA) melakukan sosialisasi rencana aksi daerah pencegahan dan pemberantasan korupsi (RAD PPK) di aula kantor Bappeda, Senin (06/03/2017).

 

Dalam kegiatan yang di hadiri sekitar 80 orang perwakilan setiap SKPD,turut pula hadir Bupati luwu utara (Hj indah putri Indriani S.Ip,.M.Si),kepala BAPPEDA (Ir. Rusdi Rasyid),kepala inspektorat (Ir. Asyir Suaib) serta sekretaris inspektorat provinsi (DR. Syafaruddin,.ST,M.Si)

 

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan tenang proses pelaporan dari awal sampai akhir kegiatan setiap SKPD yang ada” tandas kepala BAPPEDA.

 

 

Selain itu sosialisasi ini merupakan pembelajaran setiap SKPD yang ada agar kedepannya pelaporan yang dilakukan sesuai atas perencanaan yang ada sehingga  ke depannya akan berikan penilaian dan peringkat “ucap kepala BAPPEDA (Rusdi Rasyid).

 

Seraya dengan hal tersebut bupati luwu utara memaparkan tentang perlunya sosialisasi ini,sebab untuk menunjang progam Pemerintah daerah.

 

“Proses pelaporan sangat penting bagi setiap program yang terlaksana di masing-masing SKPD yang ada,sehingga kita mampu melihat sejauh mana capaian yang SKPD telah laksanakan” jelas Indah

 

Bagi setiap SKPD tetap melihat program mana yang lebih prioritas,sehingga tak ada anggaran yang di salah gunakan” tutup Indah.(Drs)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply