H. MUH.FAUZI KETUA DPD II GOLKAR KAB.LUWU UTARA SIAP MEBESARKAN GOLKAR DAN MENINGKAT JUMLAH KURSI DPRD DARI 7 MENJADI 10 DAN SIAP MEMENANGKAN ANDI MUH.NURDIN HALIK DIPILGUB SUL- SEL 2018

banner 468x60)

MASAMBA NEWS- -Muhammad Fauzi terpilih secara aklamasi menakhodai Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara, Masamba Sul-sel dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Luwu Utara. Kamis (2/3/2017).

12 Pimpinan cabang (Pincam) Partai Golkar se-Luwu Utara, mendukung suami dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani itu memimpin partai beringin di Luwu Utara. Akhirnya, Abang Fauzi, sapaan akrab Muhammad Fauzi resmi menggantikan Arifin Junaidi sebagai Ketua Golkar Luwu Utara.

Dalam masa jabatannya ini, Abang Fauzi berkomitmen untuk membesarkan Partai Golkar Lutra. Hal itu ia sampaikan dalam penyampaian visi dan misi, serta program kerja unggulannya di hadapan kader Partai Golkar Luwu Utara.

Abang Fauzi juga berjanji, untuk memenangkan Nurdin Halid dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang. Ketua DPD Partai Golkar Sul-sel itu, memang sudah mendapat dukungan dari hampir seluruh DPD II Partai Golkar se-Sul-sel.

Bukan hanya itu, Abang Fauzi juga berjanji untuk memenangkan Partai Golkar di seluruh momen politik di Luwu Utara. Hal itu pun, kembali ditegaskan Abang Fauzi, dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai Ketua Golkar Lutra.

“Saya akan membangun Partai Golkar Luwu Utara. Dan menyukseskan seluruh agenda politik Partai Golkar, dan memenangkan Partai Golkar dalam seluruh event politik,” ujar Abang Fauzi.

Abang Fauzi merinci, khusus di Pileg 2019 mendatang, ia bertekad untuk meningkatkan perolehan kursi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Luwu Utara.

“Termasuk meningkatkan kursi partai di Luwu Utara, dari 7 menjadi minimal 10 kursi pada pileg 2019,” Terang Abang Fauzi. (Drs)

 

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply