INDAH PIMPIN RAPAT KOORDINASI DAN PENANTANGAN KONTRAK SERTA FAKTA INTEGRITAS DENGAN PENDAMPING DESA

banner 468x60)

MASAMBANEWS.—Rapat koordinasi dirangkaikan dengan penandatanganan kontrak fakta integritas pendamping profesional kader pemberdayaan masyarakat desa yang dipimpin langsung oleh Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani Masamba 03 Maret 2017.

Rapat yang berlangsung di aula Rapat BAPPEDA itu dihadiri oleh 80 orang Pendamping desa profesional, dan di hadiri pula  kepala dinas PMD bapak Drs. Misbah. Dalam laporannya kadis PMD mengabsen satu persatu pendamping profesional Desa baru yang terdiri dari 40 PLD, 5 PD dan 2 TA.

” Jika kalian ingin berterimakasih berterimakasihlah lewat kinerja”, ujar bupati luwu utara dalam sambutannya. Bupati Luwu Utara menyampaikan bahwa perekrutan pendamping desa profesional di Luwu Utara merupakan pertama di indonesia. Dia juga mengharapkan kepada seluruh pendamping desa agar menjaga sikap demi nama baik pemerintah daerah. Selain itu INDAH juga sangat menyinggung APBD Tahun 2016 yang belum tuntas dan sangat mengharapkan agar diselesaikan secepat mungkin. Pemerintah sangat memberikan apresiasi kepada seluruh P3MD ¬†untuk semangat dan antusias mereka dalam bekerja. Dengan adanya kita semua kita mampu menyelesaikan keterhambatan kita yang kemarin.

Diakhir sambutan INDAH menyampaikan “orang mudah yang mau mengabdikan diri didesa pasti bukan orang mudah sembarangan, dan saya bangga dengan itu”.

Acara diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh P3MD.(Drs)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply