Perang Kampung Di Sabbang Kembali Pecah

banner 468x60)

MASAMBA NEWS – Konflik antar dua kampung Kembali pecah antara Desa Dandang dengan Desa Kampung Baru Kecamatan Sabbang, Senin (27/2) kemarin.

Sering memang ada oknum dari Desa Kampung Baru yang hampir setiap malam kasi meletus senjata api rakitan. Tadi sore ada sekelompok Pemuda yang datang arah dari Kampung Baru yang kasi meletus Papporo ke arah Desa Dandang.

“Ada lima orang yang memakai penutup wajah dari Kampung Baru yang kasi meletus Papporo, sehingga perkelahian tidak bisa dihindarkan,”ungkap Djahidin Patadari,Kepala Desa Dandang.

Sementara itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi mengatakan bahwa Dari Kedua Desa yang berkonflik diamankan sejumlah Pemuda yang di duga terlibat dalam perkelahian tersebut.

“Mereka diamankan untuk dimintai keterangan untuk mencari tahu siapa siapa saja yang terlibat, termasuk otak dibalik perkelahian tersebut,”ungkapnya.

Selain itu Ia juga meminta kepada Pemuda dari Kedua belah pihak yang terlibat perkelahian untuk menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian.

“Kalau tidak menyerahkan diri, maka pihak Kepolisian tidak akan segan segan memberikan tindakan tegas, bahkan otak dari setiap Perkelahian akan kita tindaki dengan tegas,”tegas Kapolres AKBP Dhafi.
Bagi yang menyerahkan diri, kita jamin tidak akan mendapat perlakuan keras dari Kepolisan bahkan kami akan melindungi mereka yang menyerahkan diri kepada Kepolisian,”ujar Dhafi.

Ada 16 Orang Pemuda yang diamankan dari Kedua belah pihak antara Desa Dandang dan Desa Kampung Baru dan tengah menjalani pemeriksaan di Kantor Polres Luwu Utara.(Drs).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply