BUPATI LUWU UTARA JAGO NEMBAK

banner 468x60)

MASAMBA NEWS- -Baebunta, Ternyata Bupati satu ini hobby menembak. Meskipun dia seorang Perempuan tapi dia tidak kalah dengan lelaki dalam keahlian menembak.

Usai melaksanakan aktifitas sebagai Kepala daerah, Bupati Indah Putri Indriani bersama dengan Muspida Luwu Utara (Kapolres,Kajari, Pengadilan Agama, dan Pengadilan negeri Masamba) latihan menembak di Markas Brimob Baebunta, Rabu (1/3) kemarin.

“Kegiatan ini beberapa waktu terakhir sudah rutin kami lakukan bersama dengan unsur Muspida Luwu Utara,”ungkap Indah Putri Indriani.

Selain merupakan hobby, ternyata melalui menembak ini menjadi salah satu cara Bupati cantik ini melepaskan kepenatan setelah melaksanakan tugasnya sebagai Bupati

“Ini sudah menjadi Hobby saya, apalagi saya pernah diberikan amanah menjabat sebagai Ketua Perbakin. Kegiatan menembak ini untuk menciptakan suasana baru,”terang Indah Putri Indriani.

Sementara itu,Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi menyebut Bupati Luwu Utara merupakan wanita hebat dar ribuan perempuan yang pernah ia kenal.

“Sebagai Pemula, Ibu Bupati sangat berbakat dalam olahraga menembak. Ini terlihat dari hasil menembaknya, dari lima butir peluru yang ditembakakkan semuanya masuk lingkaran dan nilainya 9,”kata Dhafi.

Pada latihan menembak Bupati Indah Putri Indriani menggunakan senjata api jenis Glock 17 Kaliber 9 mm Buatan Austria , AK 101 Kaliber 5,56 mm buatan rusia.(Drs)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply