APEL BERSAMA POLRES LUWU UTARA DAN PEMERINTAH DAERAH DALAM RANGKA OPERASI SIMPATI KAMSELTIBCAR LANTAS 2017

banner 468x60)

MASAMBANEWS -Dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polisi lalu lintas guna mendukung promotor kapolri untuk menciptakan kamseltibcar lantas, kepolisian luwu utara melakukan gelar operasi simpatik tahun 2017, yang akan di laksanakan 1 sampai 21 maret 2017.
Operasi simpatik ini, diawali dengan apel gelar pasukan yang bertempat di halaman polres luwu utara, (1/3)

Hadir pada apel gelar operasi simpati tersebut bupati luwu utara, Hj. Indah putri indriani S.IP, M.Si, Kajari Lutra, dari Pengadilan Negeri, kadis hutbun pemda lutra, camat rampi, dari TNI, Brimob, skpd  terkait pemerintah daerah.

Sementara itu dalam sambutan seragam yang dibacakan kapolres Luwu Utara AKBP  Dhafi  menyampaikan bahwa gelar apel ini dalam rangka persiapan gelar operasi simpatik yang di laksanakan serentak di indonesia termasuk di Kabupaten Luwu Utara.

Untuk gelar operasi ini, yang terkait kendaraan melawan arus lalu lintas, pelanggaran rambu rambu lalu lintas serta masalah kecepatan kendaraan., dan untuk itu dalam operasi simpatik ini agar selalu menjaga keselamatan dalam menjalankan tugas, terbebas dari pungli, serta tertibnya masyarakat berlalu lintas.(Drs).&

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply