16 PEMUDA YANG BERTIKAI DI KEC. SABBANG TELAH DIPULANGKAN SETELAH DI INTEROGASI PIHAK POLRES LUWU UTARA DISAKSIKAN CAMAT SABBANG DAN KEDUA PEMERINTAH DESA YANG BERTIKAI

banner 468x60)

MASAMBANEWS- -Perkelahian antara dua kelompok  dandang, kampung baru yang diamankan oleh pihak kepolisian polres Luwu Utara, kemarin sore kini sudah bisa bernapas lega, dari 16 orang pemuda kampung baru dan dandang usai diambil keterangannya oleh pihak penyidik Akhirnya di pulangkan.

Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi melakui Kepala reserse kriminal ( Kasat reskrim), AKP M.Tanding, menjelaskan bahwa warga yang kita amankan kemarin adalah kelompok pemuda dandang, kampung baru sebanyak 16 orang sudah kita ambil keterangannya, semua sudah kita Introgasi.

Lanjut M.Tanding ini langka awal yang kita tindaki, dan mereka berjanji tidak akan mengulangi sebab kedua kelompok sudah di berikan arahan, bahwa siapapun yang mengawali atau memancing perkelahian agar secepatnya melapor kepihak polres. Untuk segera kita tindaki. Ungkapnya.

Jumlahnya 16 orang dari dua desa yang bertikai dan kesemuanya kami sudah pulangkan siang ini pada pukul 14.15 setelah kami berikan arahan-arahan di depan orang tua mereka, dan yang mendominasi adalah pelajar. “Jelas M.Tanding.

Camat Sabbang Nur Alim bersama kepala desa kampung baru, Mardianto dan kepala desa dandang Djahidin P. Ikut di hadirkan saat memberikan arahan  di depan ruangan Kasat reskrim, terhadap kedua kelompok yang bertikai.

Nur Alim, memberikan instruksi kepada kedua kepala desa, untuk mendata semua nama-nama yang baru di bebaskan agar muda  untuk ketahui, dan bersedia memberikan informasi kepada pihak kepolisian, saat terjadi perkelahian. “Terang pak camat.(Drs).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply