Masamba News.com

banner 468x60)

Masamba News.com- -Maman (17), korban pemarangan yang terjadi di dusun Malimbu desa Malimbu sampai saat ini masih dalam lidik tim satuan reserse kriminal polres Luwu Utara.

Pelaku usai melakukan aksinya langsung melarikan, sampai berita ini diturunkan pelaku belum di temukan, polsek sabbang yang di bantu polres Luwu Utara, akan melakukan olah TKP, dilokasi dimana tempat terjadinya penganiayaan Maman (17), yang di parangi hingga mengalami luka sobek pada bagian belakang, yang terjadi pada malam kamis, 23/2/17. Malam.

Korban maman di ketahui pelajar SMA 1 Sabbang, setelah kejadian korban di larikan kepuskesmas sabbang untuk mendapatkan perawatan medis, sebab luka sobek yang dialami korban akibat tebasan parang, sepanjang 15 Cm,

Kasat reskrim polres Luwu Utara, AKP M. Tanding bersama kanit resmob Ipda Mirwan Herlambang,  melakukan pencaharian terhadap pelaku penganiayaan maman, sebab pelaku sampai saat ini sudah dikantongi identitasnya, oleh anggota.

Menurut kanit resmob, Ipda Mirwan H.mengatakan bahwa kejadiannya pada pukul. 00.30 Wita. Usai pesta Dero di dusun pongo desa Malimbu kec.Sabbang Kab.Luwu Utara.

Ia, juga menambahkan bahwa pelaku sampai saat ini masuk daftar pencaharian orang (DPO). Barang bukti yang diamankan berupa baju korban, juga ada satu unit motor yang diamankan, ini belum diketahui apa milik korban,.atau milik pelaku yang tertingal di tempat kejadian.”Kata Mirwan Herlambang.  (Drs).

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply