PEMILAR Aksi Penggalangan Dana Korban Banjir Desa Tandung

banner 468x60)

MASAMBA NEWS – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Pemilar Learning Center (PLC) Luwu Utara melakukan aksi penggalangan dana untuk korban bencana alam banjir yang terjadi di Dusun Salupaku, Desa Tandung, Kec, Sabbang, Jum’at (03/02/2017).

Aksi penggalangan dana itu dipusatkan di satu titik yakni Depan Monumen Masamba Affair, Koordinator lapangan penggalangan dana bantuan, Ahmat Irwanto, mengatakan, aksi sosial yang dilakukan bertujuan untuk membantu meringankan beban para korban bencana banjir yang terjadi dikabupaten luwu utara.

“Ini sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kami terhadap masyarakat yang sedang tertimpa musibah, semoga bisa meringankan sedikit beban mereka,” katanya.

Lanjutnya, pengalangan dana tersebut rencananya digelar selama tiga hari berturut-turut, aksi ini dimulai hari ini hingga dua hari kedepannya,

Pihaknya juga menyebutkan menerima bantuan berupa obat-obatan, sembako, pakaian, selimut untuk disalurkan kepada korban bencana banjir di dusun salupaku, desa tandung, kecamatan sabbang, kabupaten luwu utara.

“Kalau ada masyarakat yang mau memberi bantuan berupa obat-obatan dan makanan juga bisa disalurkan melalui kami,” melalui contack person : 081343924256 (Posko PLC). pungkasnya.(Akbar – D)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply