FGD Buka Peluang & Tantangan Untuk Luwu Utara

banner 468x60)

MASAMBA NEWS – Rapat focus Group Discussion Pengelolaan informasi geospasial dan pemerintahan daerah dengan tema ” peluang dan tantangan ”
Sesuai program kemakmuran hijau, oleh kepala Bappeda Ir.Rusydi Rasyid M.Si, turut hadir sebagai pemateri dari badan MCA Ahmad maulidin, Wibisono sastrodiwiryo, Ibu Kartini. Turut hadir Perwakilan setiap Dinas lingkup pemerintahan Daerah Luwu utara.

Program ini sangat di Butuhkan untuk Pemerintah daerah dalam Pemanfaatan Ruang dalam mengalokasikan Anggaran dalam bentuk support untuk Pendampingan informasi geospasial untuk masuk ke dalam Simpul Jaringan Geospasial Nasional di bawahi Badan Informasi Geospasial Nasional.

Rusdi Rasyid berharap rapat berjalan lancar dan bisa berkelanjutan sesuai program yang di berikan untuk menjalin kerjasama yang baik.

Tujuan terbentuknya gugus tugas informasi geospasial dalam daerah berupa SK Bupati, adanya formulasi struktur dan komposisi anggota GTIG, adanya kesepakatan lokasi dan pengelolaan bersama untuk gerai/outlet informasi geospasial daerah, dimana FGD bertujuan untuk mendapatkan komitmen pemerintahan daerah, untuk bisa menjalankan sistem management informasi berbasis spesial (SMIS).(Humas)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply