Dikira Mobil Polisi, Mobil Angkot Di Rusak Preman

banner 468x60)

 

MASAMBA NEWS – Nasib sial menimpa sopir angkot antar kota Taufik saat memberikan laporan tentang Pengrusakan Mobil Panther DD 1796 KB miliknya di desa bungadidi Kecamatan Tanalili.

Taufik, Supir angkot dari desa Kalotok Kecamatan Sabbang menceritakan
Kronologis kejadian : Bahwa pada hari Selasa sekitar pukul 17:30 wita berangkat dari Palopo tujuan Tanalili untuk mengantar 2 muatan Masyarakat Desa Bungadidi yang pulang kuliah dari Kota Palopo yakni masing-masing Identitas : NIKEN, 19) dan IRA, 18)

Pukul 20:15 wita tiba di depan rumah Penumpang tersebut tiba tiba Keluar Pemuda dan langsung menuju mobil mencari Polisi dengan berkata ” INIMIKAH POLISI YANG TANGKAP TEMANKU” dan langsung Memukul penutup mesin dengan menggunakan Balok-balok sebanyak 2 kali dan memukul Kaca depan mobil sebanyak 2 kali kemudian langsung dilerai oleh Per. NIKEN dan Per. IRA dan berkata “BUKAN POLISI INI” dan Selanjutnya pengemudi langsung menyelamatkan diri menuju Pos Ekonomi.(Darwis – B)

Catatan : Bahwa saat ini masih dilakukan Lidik terhadap pelaku Pengrusakan mobil tersebut. Perkembangan selanjutnya dilaporkan.

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply