Surga Terakhir Dunia Ada Di Gili Trawangan

888 views
banner 468x60)

 

MASAMBA NEWS – Catatan Raker PJ Lutra Di Pulau Lombok (2) Tiba diBandara Internasional Lombok Kota Mataram yang di kenal sebagai Negeri 1000 Masjid, kami langsung menuju pelabuhan Teluk Kodec.

10 menit perjalanan laut di malam hari kami lakukan membuat hantaman ombak di perahu yang kami naiki miring kesana kemari, seakan terombang ambing ditengah lautan yang gelap gulita

“kenapa Kapalnya miring kapten.?”
Tiba tiba mesin matii..!!
Jangkar dilempar, perahu bersandar dan akhirnya kami tiba di Gili Trawangan, yang konon pulau surga dibelahan dunia bagian timur, tapi bagiku inilah surga terakhir dunia.

Bagiku Gili Trawangan menjadi cerita yang indah serta selalu menyimpan kenangannya sendiri untuk selalu diingat, Sebuah Pulau yang mempunyai cara tersendiri dalam membius wisatawan untuk selalu datang….., datang…., dan datang lagi, Kebebasan Tanpa Batas di Gili Trawangan, Santai bisa, pesta bisa, santai sambil pesta juga bisa. Lakukan apa saja yang disuka, bebas, terserah, yang penting tidak merugikan orang lain.

Bebas tapi punya aturan, itulah Gili Trawangan Sebuah pulau kecil di Lombok bagian Utara atau bagian timur disudut Nusantara. Masuk kesana berarti menjadi wisatawan mancanegara di negara sendiri. (90% Isinya kebanyakan bule) yang mengherankan ada masjid, meski masyarakat Lombok mayoritas muslim tapi dengan keadaan Gili Trawangan yang penuh pesta budaya barat, ini sesuatu yang luar biasa.

Bayangkan saja ada masjid yang aktif dalam menyuarakan panggilan sholat ada Bar yang menyuguhkan pesta dan minuman berakhohol ditempat yang sama. Inilah Gili Trawangan.

img_20161209_133429

 

 

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)