Oknum PNS Lutra Terlibat Kasus Pencurian Mobil

banner 468x60)

Dalam Sebulan 2 Kali Tertangkap Dalam kasus Pencurian

MASAMBA NEWS – Sudah jatuh tertimpa tangga pula, Itulah pepatah yang tepat dialami oknum PNS Lutra yang saat ini tertangkap dalam kasus pencurian mobil, (Y) bulan lalu juga tertangkap dalam kasus pencurian arus listrik yang belum berakhir di polres Luwu Utara sudah hampir memasuki P21 dengan laporan polisi Nomor LPB/179/VII/2016/SPKT Polres Luwu Utara.

Beberapa saat yang lalu Anggota Kepolisian Polrestabes Makassar Yang di pimpin langsung oleh kanit resmob AKP .Edi Shabara S ik. Bersama anggotanya melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian mobil (Y) Di Kantor KPU Luwu Utara dan di bawah kerumah tahanan polres Luwu Utara.

(Y) 41 Tahun di ketahui seorang pegawai negeri sipil (PNS) di kantor Komosi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Utara, diamankan karena terlibat sindikat pencurian mobil di wilayah Sul-Sel dengan melakukan penjualan di daerah Masamba.

Di tangkap di kantor KPU Luwu Utara pada pukul. 10.15. Setelah rekannya yang terlebih dahulu diamankan yakni Daeng Gassing (43), Warga Galesong Kab.Gowa dan Udin (38). Warga Salu tete Walmas Kab.Luwu.

Kasat reskrim. AKP.M.Tanding S sos. Saat di temui di ruang kerjanya mengatakan kepada wartawan, bahwa kami tidak mengetahui kalau tersangka terlibat dalam kasus sindikat pencurian mobil, Sebab kasus yang kemarin belum kami limpahkan di kejaksan negeri Masamba.

Ketiganya dibawa ke polrestabes Makassar untuk proses lebih lanjut dan saat ini masih di lakukan pengembangan untuk mengetahui di mana saja hasil curiannya di jual.”Kata Kasat reskrim”.

Polisi menengarai ketiga orang yang ditangkap tersebut merupakan anggota komplotan pencurian mobil yang terjadi pada tahun 2015 lalu.(Darwis)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply