Luka Operasi Belum Di Jahit, 2 Pasien RS Hikma Masamba Ketakutan

banner 468x60)

20161218_115718

Setelah 2 minggu Dokter yang melakukan operasi hanya bilang tunggu lukanya kering

MASAMBA NEWS – Apes di alami Novitasari (18) pasien Rumah Sakit Hikma Masamba asal Malangke, yang dioperasi kamis 8 Desember 2016 kemarin, di RS. Hikma Masamba, sampai berita ini di turunkan, lobang hasil operasi belum juga dijahit.

“Ponakan saya ketakutan dan hanya bisa menahan kesakitannya sudah hampir dua minggu dioperasi, tapi belum juga ada kejelasan, kenapa lobang hasil operasi tidak di jahit.? Atau kapan akan dijahit.? Dokter cuman bilang ke saya, nanti dijahit kalau lukanya sudah kering” ungkap Kadding, paman korban.

Paman Pasien Kadding yang akrab di sapa titto merasa kaget saat mendapat penjelasan sepintas dari dokter yang telah melakukan operasi terhadap Novitasari, bahwa luka bekas operasi ponakannya itu belum di jahit lantaran menunggu luka kering.

Sekedar di ketahui, Novitasari, dioperasi dua kali, di RS Hikma Masamba, mengidap penyakit tumor, setelah operasi pertama pendarahan, dilakukan oleh dr wawan, namun pihak keluarganya mempertanyakan bekas operasi tumor di derita Novitasari kok belum juga dijahit, Ada Apa?

Sementara itu, Kadis Kesehatan Luwu Utara, dr Nurhusna, saat di tanya terkait dengan adanya pasien yang belum dijahit di RS. Hikma Masamba, mengatakan bahwa biasa jika ada pasien yang sudah dioperasi, langsung dijahit, tapi kita tidak tahu juga apa alasannya sehingga belum dijahit.

“Harusnya bertanya kepada dokter bedahnya, mungkin ada alasannya sehingga belum dijahit”. Ucapnya.

Pasien saat ini yang sudah dioperasi, belum dijahit lukanya. bukan hanya Novitasari, tapi ada juga Sitti marlina, dan beberapa pasien lainnya menderita penyakit usus buntu dan daging menumpang.(Titto)

 

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply