Staff Ahli Bupati Lutra Ajak Pejabat Yang Ikut Lelang Jabatan Lahirkan Inspirasi Di Warkop

banner 468x60)

MAKASSAR NEWS – Sekitar Lima puluh (50) pejabat asal Luwu Utara, mengikuti tes lelang jabatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Luwu Utara di Lembaga Administrasi Negara (LAN) di Antang, Makassar, Sabtu, 17/12/16.

Pejabat eselon III.A, yang memperebutkan 19 jabatan pratama. Hal ini dituliskan Staff ahli Bupati Lutra Rusdi Rasyid, di akun Facebook pribadinya.

Sebagaimana telah diketahui, bahwa hari ini merupakan tes pertama pada pejabat yang mengikuti tes lelang jabatan.

Rusdi Rasyid, yang juga staff Ahli Bupati Luwu Utara, menambahkan bahwa tes pertama yang kita lakukakan adalah tes tulis, presentase makalah dan tes wawancara. Selain itu, dirinya melanjutkan, bahwa Lelang jabatan merupakan sarana bagi calon pejabat untuk “unjuk kompetensi”. Apakah jabatan yang diinginkan (dipilih) sesuai dengan kompetensinya, dan apakah yang bersangkutan layak atau tidak dipromosi pada jabatan eselon Iib.

“Bupati sebagai “user” tentu tidak ingin “membeli kucing dalam karung”. Pada prinsipnya lelang jabatan adalah “buka karung”. Ucapnya.

Lanjut Rusdi, Warna “kucing” apakah putih, hitam, merah, abu-abu atau “balo-balo” akan terlihat dari hasil akhir uji kompetensi oleh tim independen yang telah dipercayakan pemerintah. Adapun Tim Lembaga Independent yang telah bekerjasama pemerintah daerah Luwu Utara adalah Lembaga Administrasi Negara (LAN), Perguruan Tinggi dan BPSDM Pemprov. Sulawesi Selatan.(RR)

img-20161217-wa0024

 

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply