Sunset & Sunrise Gili Trawangan Keajaiban Alam Yang Tidak Ada Duanya di Dunia ini

banner 468x60)

 

MASAMBA NEWS – “Bagaimana bisa matahari yang sama bisa menghasilkan warna yang berbeda dalam setiap kemunculannya”.

Catatan Raker PJ Lutra Di Pulau Lombok (3) Rapat Kerja Persatuan Jurnalis Luwu Utara, untuk yang kedua kali menghasilkan 10 program yang di warnai beragam kritikan, yang datang dari dalam dan luar kepengurusan, namun sebuah organisasi yang akan solid tentulah harus siap menghadapi berbagai terpaan angin kencang.

Namun yang jelas, Ambil Ranselmu Kawan.!!
Percayalah bahwa kedatangan kita di pulau surga ini bukan hanya traveling ataupun memuaskan mata, bukan juga sekedar untuk bersenang senang, mengumpulkan foto dan dibanggakan.

Namun untuk menanamkan jiwa kebersamaan dan kekeluargaan sambil mengetahui bahwa masih ada sejengkal surga yang bisa kita jangkau sambil menemukan pengalaman dan inspirasi baru, merevitalisasikankan kembali hidup yang kadang berisi kejenuhan dan kekosongan.

Sunset & Sunrise keajaiban alam yang tidak ada duanya di dunia ini, saat kita duduk di atas pasir putih, pasti akan diselimuti perasaan takjub : “Bagaimana bisa matahari yang sama bisa menghasilkan warna yang berbeda dalam setiap kemunculannya”.

Kelebihan Gili Trawangan dibandingkan dengan pantai yang lain adalah menikmati sunrise dan sunset sekaligus di pantai ini, hal ini terjadi karena Gili Trawangan memiliki pantai yang menghadap timur dan menghadap barat dengan jarak berdekatan, terkait Kecantikan sunsetnya memang jawara, di perhatikan dari sisi manapun, sunsetnya tetap menawan berwarna merah jingga berlatar puncak Gunung Agung Bali.

Dan yang pasti, pulau ini telah sukses menghipnotis kita semua untuk datang.. datang.. dan datang lagi, untuk itu yakinlah, yang pernah menginjakkan kaki di pulau impian para pelancong ini, pasti akan menyelipkan keinginan dalam hati “saya pasti akan kembali lagi”. Bye Gili Trawangan.

20161209_132414

 

 

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply