Pemda & Unhas Bisa Kena Korupsi Jika RPJMD LUTRA Hasil Copy Paste

banner 468x60)

MASAMBA NEWS – Sekertaris Bappeda Luwu Utara Baharuddin yang juga tim penyusun RPJMD memgatakan bahwa penyusunan RPJMD telah melewati berbagai tahapan yang sifat sangat teliti, dan bukan hasil Copy paste, kalau ada yang subtansialnya berubah menjadi Lutim berarti ada yang merubahnya secara sengaja, karena kami belum pernah menggandakan RPJMD, Jadi salah ketik, kalau copy paste tidak mungkin terjadi karena beda visi dan misi Luwu utara dengan Luwu Timur.

Kalau ada lembaran yang terdapat nama Kabupaten Luwu Timur, itu bisa terjadi karena di dalam RPJMD ada memang dibahas hubungan RTRW dengan daerah tetangga Luwu Timur.

Sementara itu, Pengurus KNPI Luwu Utara Amrillah Todewi menyesalkan RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka menengah Daerah) Kabupaten Luwu Utara tahun 2016-2021 yang disusun oleh Tim dari Universitas Hasanuddin Makassar, terkesan dikerja asal asalan, mengapa? Karena pekerjaan tersebut di duga Copy Paste atau copyan dari RPJMD LUWU TIMUR, dimana dalam lampirannya masih terdapat nama kabupaten Luwu Timur

saat dimintai keterangan via massenger Amrillah To Dewi yang akrab di sapa mimi menjabarkan bahwa kalau memang benar ini merupakan Copy Paste maka bisa di pastikan pihak Tim Penyusun dari UNHAS bisa di katakan tim perumus melakukan Perbuatan melanggar hukum, jika benar tim Unhas telah menciplak RPJMD Lutim.

Dan bisa saja Bupati Luwu Utara dan Bupati Luwu Timur bisa melaporkan ke pihak polisi dan kejaksaan tentang Dugaan Penipuan yang membuat laporan atau akte palsu serta dugaan plagiat atas karya ilmiah dan dugaan hak pelanggaran hak cipta dan intelektual.

Namun Kalau ada kongkalikong antara pemda dan Unhas maka bisa masuk rana korupsi Karena mengeluarkan dana milik pemda ternyata hasilnya copi paste bisa kena korupsi.(ull)

20161203_202715

 

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply