Curi Hp Warga Baebunta, Penjual Siomai Di Amankan Polisi

banner 468x60)

MASAMBA NEWS – Arik Sanjaya (22) Warga Dusun Waetuo Desa Tolangi Kecamatan Sukamaju Luwu Utara, berprofesi sebagai penjual keliling siomai diamankan di Polsek Baebunta jumat kemarin, Karena di duga kuat melakukan pencurian di rumah Ramlah (33) warga desa Polewali Kecamatan Baebunta.

Sebelumnya tersangka dengan lagak mencurigakan sedang berada di belakang rumah salah seorang warga sedang mengintai, akhirnya salah seorang warga melaporkan kejadian ini ke kepala desa polewali, Sehingga Arik diamankan warga setempat untuk di bawah ke kantor Desa Polewali Kecamatan Baebunta, Di tengah perjalanan Arik sempat melarikan diri dari warga menuju arah ke Tolada.

Pihak Kepolisian yang di pimpin langsung kapolsek Baebunta, Ipda Budi Amin S sos. Langsung melakukan penahanan terhada Tersangka (Arik Sanjaya), yang saat di Introgasi di Mapolsek Baebunta, mengakui perbuatannya telah melakukan pencurian kemarin siang dan mengambil satu buah HP milik Ramlah di rumahnya di desa polewali.

Tersangka (Arik) saat ini di tahan di rumah tahanan polsek baebunta untuk proses penyidikan, Atas perbuatannya pelaku di kenakan pasal 363 KUHP, dan di ancam kurungan maksimal 7 tahun penjara.(Darwis-C)

img_20161203_122743-1

 

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply