BAMBANG : RPJMD Lutra Hanya Salah Ketik

banner 468x60)

MASAMBA NEWS – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Bambang Irawan bahwa RPJMD Luwu Utara tidak mungkin copy paste karena sebelum penetapan sudah melalui beberapa tahapan evaluasi, yang terjadi ada salah ketik yang seharusnya luwu utara tetapi tertulis Luwu Timur.

Namun yang pasti Visi dan Misi Bupati Luwu Timur Husler berbeda Visi dan Misi Bupati Luwu Utara Indah Putri, Untuk itu ini murni hanya salah ketik dan Draft RPJMD ini belum mengalami perbaikan sebelum bocor ke luar.

Bambang Irawan juga menjelaskan bahwa Substansi RPJMD yang berisi visi misi dan janji politik bupati terpilih, sehingga tidak mungkin terjadi copy paste karena visi misi bupati Luwu Utara berbeda dengan Bupati Luwu Timur, sehingga hal tersebut harus dipahami.

Senada di lontarkan Supriadi Halim sebagai anggota Forum tata ruang Luwu Utara saat menjabarkan dalam akun facebooknya bahwa dalam menyusun RPJMD tetap mengacu pada Visi dan Misi pasangan Indah-Thahar dengan pengembangan berbasis perencanaan ditingkat provinsi dan pusat (Program Nawacita).(ull)

20161203_234619

 

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply