Di Sela Kesibukan Sebagai Bupati Luwu Utara, Indah Tetap Menyempatkan Diri Mengurus Kebutuhan Rumah Tangganya.

banner 468x60)

MASAMBA NEWS – Sikap humanis itu, dia tampakkan saat singgah dipasar rakyat yang terletak di Jl. Poros Salulemo Desa Salulemo Kecamatan Mappedeceng (2/12/2016).

Tanpa rasa canggung, bupati cantik itu larut dalam kesibukan suasana pasar, mencari kebutuhannya, sesekali berdiskusi singkat dengan para pengunjung pasar untuk mendengar langsung keluhan terkait stabilitas harga.

“Bu, cabenya berapa ya, saya beli 7 kilo untuk dirumah, tapi jangan mahal-mahal ya” candanya sambil jongkok untuk lebih memudahkan komunikasi dengan para penjual. Selain membeli cabe, Ibu dua anak itu juga membeli buah mangga “ini untuk suami saya, kebetulan bang Fauzi hobby makan buah” katanya.

Suasana menjadi sedikit riuh, saat ibu-ibu berbisik akan kehadiran Ibu Bupati bahkan sebagian memanfaatkan momen itu untuk berfoto bareng dengan Ibu “eh,,,, ibu Bupati, bisa foto bersama bu, supaya kecantikan ibu tertular kesaya” celetuk Ibu Rahma, salahsatu pengunjung pasar, spontanitas pengunjung lain juga ikut berfoto.

Bupati perempuan pertama di sulsel itu menuturkan bahwa kesibukan bukan alasan baginya untuk tetap berusaha menjadi Ibu rumah tangga yang baik.

“sesibuk-sibuknya saya, tetap urusan rumah tangga menjadi perhatian, termasuk masalah dapur, saya tetap berusaha menjadi istri dan ibu yang baik” katanya.

Setelah selesai transaksi dipasar, dia melanjutkan kunjungan dinasnya ke Kecamatan Malangke Barat, untuk membuka kegiatan peringatan HIV/AIDS se dunia.(Uppi)

img-20161202-wa0014

 

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply