Erwita Gadis Masamba Belajar Usaha Travel di Bali

banner 468x60)

1478961557012

MASAMBA NEWS – Halo perkenalkan nama saya Wita, CP : 081220553565 pemilik usaha Travel MasambaNews.com : Selamat datang di Bali .Saya akan membantu bapak/Ibu untuk berkunjung ke Bali. Besok pagi jam 10 kita akan berkunjung ke pantai kuta. Nah Ibu/Bpk pantai kuta ini sangatlah banyak pengunjungnya Karna kita bisa melihat sunset disini, pasirnya yang putih, ombaknya bisa untuk surfing dan kita kalo mau ke bandara dari sini sangatlah dekat .

Sekarang kita berada di Tanjung Benoa, tanjung benoa ini adalah tempat wisata yang banyak diminanti oleh lokal maupun touris , disamping itu kita bisa bermain Parasailing, banana boat, jetski, Snorkling dan pasirnya yang putih kecoklatan.

Sekarang kita pulang dan istirahat Karna besok kita akan berkujung ke tanah lot.
Kita sudah sampai ditanah lot. Tanah lot ini kita bisa dapatkan banyak art shop. Dan Ibu” bisa belanja sepuasnya khas Bali. Ditanah lot ini kita bisa mendapatkan dan melihat 2 pura uluwatu, keunikannya tanah lot ini ada pura diatas bongkahan sehingga terlihat unik dan Indah . arti tanah lot adalah Tanah ditengah laut, Dan disini ada pura yang memiliki kisah legendary masyarakat Bali. Yang membangun pura ini katanya seorang Brahmana yang mengembara dijawa.

Dan nama tanah lot diberikan oleh seorang pendeta yg menyebarkan agama Hindu . Dibawah Goa terdapat ular yang dikeramatkan .konon katanya ular ini adalah jelmaan selendang DANGHYANG NIRARTHA yang sampai sekarang ular ini diyakini sebagai juru selamat tana lot.(Erw/C)

banner 468x60)

Related Post

banner 468x60)

Leave a reply