2 Orang Lagi Positif Corona Virus di Bumi Lamaranginang

Masambanews, Luwu Utara – Penambahan signifikan kasus konfirmasi positif corona virus kembali mewarnai perkembangan kasus Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu 21 Februari 2021.

Hari ini ada 2 orang positif baru dari Kecamatan Baebunta satu orang dan Kecamatan Sukamaju Selatan satu orang. Dan tidak tambahan yang sembuh dan masih bertahan diangka 41 yang meninggal.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Kabupaten Lutra I Komang Krisna kepada media ini via jejaring WhatsApp, bahwa pasien positif covid-19 di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara masih 84 orang di karantina. “ 69 orang kini menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing, di karantina di RSUD Anei Jemma Masamba 12 orang dan di RS Hikmah Masamba 3 orang,” I Komang Krisna Jubir Covid-19 Lutra.

Pria yang juga menjabat Kepala Bidang (Kabid) Pencegahan Penyakit Dinas Kesehatan Lutra ini mengutarakan, total kasus konfirmasi di Bumi Bumi Lamaranginang saat ini mencapai 1.280 orang yang terdiri dari sembuh 1.155 orang, meninggal 41 orang, dan hasil swab 5.991, rapid antigen 1.511 serta yang pisitif rapud antigen 157 orang.

” Pemerintah dan Forkopimda tiap hari selalu menghimbau masyarakat untuk disiplin dan patuhi protokol kesehatan setiap beraktivitas. Selalu lindungi diri dengan pakai masker dimanapun berada, cuci tangan, jaga jarak san hindari kerumunan banyak orang,” pesan Jubir Covid-19 Lutra. (yus)