16 KK Staf Sekretariat DPRD Lutra Korban Banjir Bandang, Dibantu Dana Anggota Legislatif

Masambanews, Luwu Utara – Para anggota Legislatif Kabupaten Luwu Utara dan Sekwan serta para pegawai staf di DPRD Luwu Utara (Lutra) dengan inisiatif membantu 16 KK staf sekretariat yang terdampak korban banjir bandang 13 Juli 2020 lalu.

“Bentuk kepedulian dan kebersamaan”, bantuan tersebut diserahkan oleh Sekwan H.Aspar dan anggota Legislatif yang sempat hadir, di ruang rapat gabungan Komisi Gedung DPRD, jalan Simpurusiang, Kelurahan Bone Tua Kecamatan Masamba, Selasa (1/9/2020) kemarin.

Hal itu dikatakan H. Aspar, Sekwan DPRD Lutra bahwa, kegiatan para anggota legislatif dan para staf sekretariat bertujuan membantu ke 16 KK staf sekretariat DPRD yang terkena dampak musibah banjir bandang.

“Untuk penyerahan bantuan peduli kasih dengan dana terkumpul dari para anggota legislatif ke 16 pegawai staf sekretariat DPRD berjumlah 17.000.000 dan dari Staf Sekretariat Dewan berjumlah Rp.14.600.000, disamping itu ada juga anggota legislatif memberikan secara pribadi dalam bentuk paket maupun dana tunai.

H. Aspar menjelaskan pada media ini, Rabu (2/9/2020) bahwa,”kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan. Saya minta semua staf sekretariat Sekwan tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pesannya.

Sementara Ketua DPRD Lutra, Drs Basir mengungkapkan bahwa donasi dana dilakukan atas inisiatif anggota legislatif dan pegawai staf sekretariat sebagai wujud kepedulian, kebersamaan, kekeluargaan untuk meringankan beban staf yang terdampak banjir bandang.

” Jangan dilihat dari sisi jumlahnya, tetapi ini semata-mata salah satu wujud nyata kebersamaan kita sebagai satu keluarga di sekretariat DPRD Lutra,” ungkap Ketua DPRD.

Sementara Zulkarnaim, yang merupakan staf Sub Bagian Humas di Sekretariat DPRD Lutra, mewakili 16 Staf yang korban dampak banjir bandang, menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian dan perhatian dari para anggota legislatif bersama para staf sekretariat Dewan, untuk bapak bapak anggota legislatif, bapak Sekwan dan teman-teman staf sekretariat dewan, semoga Tuhan melimpahkan berkat Nya dan kesehatan untuk kita semua,” pesan Khatonk panggilan akrabnya Zulkarnaim. (yustus)